♥ Miitha ♥

Senin, 16 Mei 2011

Internet :D

haha kali ini aku akan ngepost tentang cerita nyata yang gapenting banget , kalo ga mau baca sih gapapa ~
but, I HOPE YOU READ IT :D #gak.maksaa#
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hariini udah lamaaa buanget pas papaku pasang internet dirumah ~
hasyeeek !! bisa FB.aann :D twitteran :D DKK :D
awalnya sih yang make cumaak aku ~ tapi kadang ortuku juga make buat FB.an ~
pas sore* aku lagi FB.ann ~ eh ada anak promosii kaloo buat blog itu enak .. yaudah tak cobaa ~
aku mamerin hasil blognya ke ortukuu ~ papaku minta tolong buatin blog ... yaudaa tak buatinn ~
papakuu bloggeran + FB.an teroos ~ LAPTOP dikuasai papaku sendirii ~ komputer dipakek adekku ngegame ~
sebenernya masi ada laptop lagii ~ tapii... modemnya cuma bisa 2 PC OMYGOD !!

beberapa hari kemudian ~
sepulang sekolah BLOGnya papaku tak logout , dengan otomatis , papaku gabisa sign in lagii ~ maklum katrok....
"miitt ... BLOG !!"
aku purapura ga dengeer ...
"miitt, BLOG !!"
dengan terpaksa aku keluar kamar , dan men sign in kan blog papakuu ~

paginya ~
aku main FarmVille #game FB#
ADEKKU PENGEN MAINN ~
daripada ngrepotii ~ mending tak buatno ae lahh ~
paling yo sekali pakeek ~
ternyata dugaanku salaah ~
adekku FB.an teruss ~ sedangkan papakuu ~ NgeBlog teruss !!
mamaku asyik sama BBnya ... aku ? BB ga langganan ~ ga kebagian internet pulaa ~
huhuhuhu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda