♥ Miitha ♥

Senin, 16 Mei 2011

MF.cuu :*

haiihaii .. saya lagii mood nge blogging nihh ~
jadi pengen ngepost mulu bawaann ...
lagian entri post ku juga dikiit ~
paling ya isinya cuma cerpencerpen yang copass ~
kali inii aku lagii pengen ngepost sesuatu tentang sahabatkuu ajadeeh ~
tapi sensoran aja ya namanya ~biar ga nge-frontal haha :DD
lagian aku sahabatan sama dia juga sembunyi* hoho  :o
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
aku kenal sama MF tanggal 16 februari 2011 :* bisa dibilang aku cepet akrab sama dia ~
baru sehari SMS.an ~ BELUM PERNAH KETEMU ,, kita udah sahabataan :D
dia juga yang bisa ngebuat aku lupaa sama anak ituu ~
sebeluum kenal sama dia siih ~ aku sering nangis sendiri gara* anak ituu ~
tapi cuma MF yang bisa nggibur akuu ~
nglupain anak itu pelan*, udah jarang nangis*....
dan hasilnya ? aku kembali seperti sedia kala ~ mita yang periang .. mita yang gila ~ DLL ~,~"
MF ituu bukan sahabat yang biasa lhoo ~
meskipuun dia cowook ~ tapi dia tau perasaannya ceweek ~
meskipuun gituu ~ aku GA BERHARAP  jadi pacarnya ~ menurutku sahabat aja udahcukuup ~
entar kaloo pacaran ~ teros putus kan bisaabisaa marahaan~ entar kayaak anak itu lagi deeh ~
aarrrrrgh ~ kok nyambungnya ke anak ituu siih ~
banyaak juga sih yang bilang kalo aku suka sama MF ~
emang salah ya kalo aku nyimpen fotonyaa ~
namanya juga sahabat ,lagian fotonys ga banyaak ~ cuma 3 aja --
terkadaang MF suka ngebuat aku ngeFLY :D
aku nggatau kenapa tiba* sii MF ngirim SMS aku pake kata 'say','yank',DKK :p
jadi ngeFLY rasanyaa ~
akuu juga perna musuan sama MF ~
musuannya rasanya lamaa bangeeet ~ padahal cuma seminggu ~
tapi aku rasanya udah ga kuat hiduup~
kadang gitu aku mbaca ulang SMSnya dari awaal ~ sampee nangis* :'(
pas musuan aku nemu tulisan dikertas MF and Miitha BestFriendForever ~
ya akhirnya tak liat kertas itu, sambil muter lagu PERIHnya VIERRA ~
air matakuu ~ ngalir dengan derasnya ~ rasanya pengen SMS MF ~
tapi mustahil kalo MF mbales ~ INI SALAHKU ~
tapii teross tak cobaak SMS dia ~
alhamdulillah dibaleess ~
MAKASI MF BUAT SEMUANYA ~
SORRY AKU UDA NGREPOTI KAMU~
SORRY AKU UDA SERING GANGGU KAMU ~
I love you my BF :*
 ♥ Miitha ♥

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda