♥ Miitha ♥

Senin, 16 Mei 2011

ClassParty ~

haiihaii ~
kali ini saya mau ngepost tentang ceritaa yang paling berkesan dii seven a~
ceritanya rada GeJeBe sih ~
jelas aja ~ kan yang ngebuat cerita akuu.. akuu.. dan aku ~
semua cerita yang aku buat ini kisah nyata ~
tapii, katakatanya kadang ga beraturan ~
haha :D
namanya jugaa M.I.I.T.H.A. :D
without BaBiBu again ~
ENJOY IT !
******************************************************
waktuu ini ituu ~ sehari sesudah miss heni guru matematika menikaah #suiitsuiit ~
anak* mau ngebuat kejutaan :D
taraaa ~ kita beli kue tart sama magic com ~
hariitu sih tepatnya hari sabtu ~ jadi pelajarannya agak longgar.. haha ~ I LIKE SATURDAY :))
matematika berlangsung pada jam ketiga ~
pas miss heni masuk kelass ~ anakanak pada kejarkejaraan
huahahaha #ketawa mirip raksasa#
pas miss heni nyuruh ngeluarin bukuu  ~  anak* banyak yg  bilang gabawa buku ~ tapi sebagian juga ada yang ngaku kalo bawa ~ kaloo semua ngaku gabawa buku .. so pasti ketauan kalo ada apaapa ~
teross anak* pada lari kebelakang padahal ada miss heni didepan kelas .....
miss heni lari kearah kita ~ dan .. SURPRISE !!
"happy wedding miss Heni :D"
miss heni ga mampu berkata apaapa ...
teross kue tartnya dipotong , berhubung banyak krimnya ~ jadilah teplok*an haha :DD
kelassnya ~ subhanallah ... alhamdullillah kuoootoor ~
cuma aku sama julie yang ga kotor .. semuanya po'o ?? udah jadi MONSTER KRIM...
setelah itu adatnya anak kelas 7a kumaat ~
cz, ratri yang bawa SLR ...
yauda fotofoto ~
gaperdulii cowo apa cewee ~
yang pentiing narsoong :pp
**************************************************************
itu aja sih yang bisa aku ceritakan ~
sebenernarnya kejadian aslinya lebih WOW ~
tapi aku gaada bakat buat ngetiik ~
sebenernya sih mau tak kasi fotoo ~
tapi lemotnya masyaallah ~
soalnya sambil nyari tugas :)
kapan* ajadeh ya fotonya ~
 ♥ Miitha ♥

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda