♥ Miitha ♥

Senin, 16 Mei 2011

blog :D

haihaii ~
pengen ngeposst sesuatu tentang history* niihh :D
haha :DD tapi masalah apa ya ?
blog ajade ya -- soalnya ini kan di blog
----------------------------------------------------------------------------------
awal aku ngebuat blog itu garagara ada yang nawariin ~
tapi ga dikasi tau caranya -,-" itumah sama aja bohong --
saya yang gaperna utakatik internet akhirnya mencoba hal baruu ~
pertama aku iseng aja buka di google ~ ketik nama seseorang temanku yang aku fans #cewekkok ~
ee ada blognya ~ tak klik ~ than sign up :)
awalnya nama blogku miitha miithus tapi gara* temenku tau artinya ya jadi tak gantii haha :D
sebenernya aku udah nge post banyak ~
tapi tak hapusii ~
haha ~ kebanyakan entrii ~
tapii ada satuu masalah ~
aku gatau caranya masukin lagu di BLOGku ini ~
wedeew PARAAAH !!
hahaahahahaha :D inilah my first BLOG :)
******************************************************************
tankyuuu
♥ Miitha ♥

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda