♥ Miitha ♥

Senin, 16 Mei 2011

Sepatu kets adalah jodohku :(

cerita iniberlangsung waktu di yogyakarta ~
mamaku ngajak ke MALIOBORO
haha ~ thats oke laah --
pas kesana itu aku pake sepatu kets lah ~
biar garepot lah ~ kalo menurutku seh repot ~
nyampe malioboro aku memutuskan untuk membeli sandal jepiit ~
nyampe sana aku males nyopot sepatu ketsku itu ~
yaudah tuh sandal gaaku coba , cuma tak samain sama sepatu ketsku itu~
nahloo ~ sorenya habis mandii -- kanmaujalan* aku mau pake sandal malioboroku itu ~
tapi gaboleh -- cz mau ke mall -,-.. yauda nurut aja ~
masamasa ke mall pake sandal sih ~ emang sandal jepitt ... tapi bukan yang swallow gituu ~ tuh sandal warnanya ungu sama kuning ~ ada pinknya dikitdikit -,-"
lumayan GIRLY kan ?
paginya mau ke kali urang ~ yaaku pake sandal itu -,-
ditengah jalan sandalnya papaku WAFAT ... dan kalian tau apa yang terjadi ?
ya sandalku dipake papaku itu ~
dzeenkk !! dengan mukakusut aku pake sepatu ketsku lagii ~
tapi yang sangat memalukan ~ PAPAKU KETEMU TEMENNYA waktu pake sendal jepiit ~
diguyu reek !!
kasian deh loo pap :p
 ♥ Miitha ♥

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda