♥ Miitha ♥

Rabu, 18 Mei 2011

NicE DaY :DD

helaaaw ~
I'm back ~ pada kangen kan :) haha ... okehokeh !
saya akan share sebuah ceritaa ~ whooaa -- bagus banget ceritanya ~
rugi kaloo ga baca ~ tapi terserah kalian sih -- mau baca apa enggak ~
yang penting hepi aja :D huahahaha #ngakaksetan
yaudaa ya ~ capcus aja ~
ga perduli ada yang mbaca apa engga --
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

ceritaa ini dihari ini ~
datengg => aku naroo tas ~ nanyak ada peer apa engga ~ ternyata ada penilaian nyanyi buat SBK ~ wedeeww -- suaraku fales lhangg ~ the second ada penilaian larii -- sayaa belum sarapaan ~ wes pancene naseebkuu uapeess ~ nunggu bel aku nyanyinyanyi sekalian belajar buat penilaiaan ~ ouououu ~ #suarafales ~

pelajaranSBK => wess ngambil lotrean ~ aku dapet bagimu negerii ~ sip wess !! gampang ~ dadakno devi ngajak tukeer ~ dia dapet satunusasatubangsa ~ heleh wess gaopoo -- ternyata icaak mintak tukerr ~ lagunya itu hari merdeka ityu -,- ywdah tuker aee ~ aku apal puool lagu ikuu -- pas maju => guagaap pek aku -- sambil nahan tawa ~ devii iki wess tak bantuiin ~ sek nggudo aku ~ jadilah aku maju sambil ngakak* ... MALUU !!

pelajaranOLAHRAGA => habees gantii bajuu aku keluar ~ laluulaluu pas habees bariss ~ ternyataa aku suruh jadi instrukturnyaaa ~ sama didin pisaaan ~ serentak anak* meng'owe'ii ~ lets check it  out ~ kitaa larii -- wess perotkuu sakeet ikkiy ~waktuku -- larinya tak cepettin -- pas ditengah aku stop bentar ~ wedeeww ~ kakiiku suakeet -- tapi pas larii egak sakeet -- tapi nafaskuu seseek pekk -- yaudaa aku larii aja ~ depphy tak seliip ~ padahal dheppy kloter pertama ~ aku kloter kedua #plokplokplok ~ ... sesudaa itu sayaaa baleek kekelas ngadeem  -- habis ganti bajuu kitaa masii ngunci pintunyaaa ~ dan cowokcowokpun gabisaa masook kelass ~ hahayy :D

istirahatt => yoo pastii kekaantin ~ pas lewaat woo ~ KIM BUM lewaat ~ haha -- alay kumat ...

pelajaranMATH 3jamBOO => anakanak pikeet pas mauu pelajaraan ~ teross yo pelajaran sepertii biasaa ~

istirahatADITIONAL => pokoknya ualaaay ~ pertama sih aku jajan diluar sama icaak ~ teroos ke bangku ngrumpii cewek tujuaa ~ disana essnya dheppy pecaah~ woo ... kaoskakikku jadii korbaan ~ hilda pun jugaak jadi korbaann ~ tersangkanya adalah FITRI ~ tapi fitri gamau tanggung jawaab ~ aku seng ngepeel -- tapi noel ngomel* -- dikira aku yang mecahnoo -- pancene areek ikuu ~... dikelass => ada bani lewaat ~ serentak aku ngucapin "KIM BUM" lagilagi NOEL ikutan ~ bzz -o-" areek ikuu -- ternyata masook -,- ada miss lina yang datang ~

ADITIONAL  => anakanak banyaak yang padus -- jadi banyak yang kosong tempat duduknya -,- aku pindah dibelakangnya deppy dan pelajarannya seperti biasaa ~

GOHOME => pulang kerumah masingmasing ~

hahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

gini aja yk ceritanya ~
makasih yg udah baca ~
♥ Miitha ♥

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda