♥ Miitha ♥

Kamis, 19 Mei 2011

internet (part 2)

sebenernya sih nih ceritaa cumaa jadii 1part aja ~
tapi berhubung ada lanjutannya ~
ya pasti tak lanjutin doong ~
para reader kan uda nunggu ~ #pedeamatlu ~
yaya -- ENJOY IT  deh --
-------------------------------------------------------------
semenjak kejadian itu aku gapernah memalingkan muka dari laptop --v
pokoknya visi dan misiku adalah  " aku ngga akan pernah pergi dari kursi kekuasaan (kursi didepan laptop bermodem -red)
sekarang deh papaku yang jadi korbannya --v
sampe* papaku rebutan sama adekku ~
kalian pasti terheran* kenapa papaku ga rebutan sama aku kan ~ haha :D
FLASHBACK : ON
ceritanya kan gini , seminggu sesudah kejadian itu ( internet part1 -red) aku maraah lah ~ uring*an gitu #kalo.menurutku.bahasanya.gitu.tapi.gatau.kalo.kalian --b
papaku pasti heran lah ~ anaknya yang paling cantik galau .. " kamu kenapa kok gitu?" tanya papaku ~ aku puter otak biar aku bisa merebut kursi kekuasaan itu , AHA !! #koyok modem aee ~ "gini lhoo pah ~ aku ini sekarang kalo ada PR harus buka websitenya tuju a ~ tadi aja aku dihukum gara* ga sempet buka website itu -- makluum kemaren kan papa marahmarah ~ " jawabku smbil cengarcengir ~smoga aja daddy BELIEVE IT -_-" ... ternyata papaku percaya ~ dan kursi kekuasaan itu menjadi milikku hahihuhehoo #ngakak.maklampir.~
FLASHBACK : OFF
oh tuhan ~ aku gapercaya kalo bisa jadi beginii ~ makasih ya daddy ~ sorry udah bohongg -_-"
-----------------------------------------------------------------------------------
finished deh ceritanya
sorry ya kaloo garing ~ kaya kerupuk -_- #melempem.ding
thankyouu :D
♥ Miitha ♥

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda