♥ Miitha ♥

Rabu, 01 Juni 2011

aku habis dari rumanya ♥ MF ♥ lhoo :pp

sekedaar curcool ajadeh yaa xD akuu lagii suenenng buangeet :o bayangin dehya ~ aku habis dari rumanya  ♥MF♥ lhooo ~ meskipun ini yg ketiga gamasuk pulaa xD akuu sueneng ~ pertama diajak sama seseorang yg pastinya temenku laah ~ sekarang jadi musuh tapii ~ keduanyaa itu pas pulang les xD haha nebeeng gituu :p ketiganya sekaraang ~ yg pertama sama kedua sih disuru masuk ~ sekaraang ...? aagh ~ borobudur masuuk -_-" ♥MF♥ nyapaa aja egaak ~ yaudaah ~ tanpa babibu lagi ini ceritanyaa ~
.................................................................................................................................
pas pulangsekola aku sama nissak ngrencanain mau kerumanya ♥MF♥ tapi akhirnya jadii ~
nyampee rumanya ♥MF♥ kita ketemu sama mamanya :o katanya suruh telpon anaknyaa ~ astopiwoo ~ aku gabawaak hape tee ~ tante ini gimana yaah ? troos si mamanya daus manggil pembantunyaa :DD dipanggilno ♥MF♥ dehya ~ pas enakenaknya nggeje tibatiba ♥MF♥ dateeeng ~ sumpaah ~ salting kabeh kecuali nisaak xD
nisaak mengawali percakapan dengan 'hei apakabar' dan blablabla ~ kata pertamaku adalah 'kamu gakenal aku kan ~' beberapa menit kemudian ~ pletaak aku MESO  dihadapannya ♥MF♥ muaaaluu ~ sumpaah ~ terus kita mulai biasa aja sama si ♥MF♥ ... Kita semua penggen bola goleep ~ eh se ♥MF♥ ngomong 'wani piro' tapi nadanyaa ? xD gaknahan peeks ~ pokoknya kita menggeje ~ dan hal yang membuat aku ngakak pas aku tanyaak  ~ 'eh rumanya aldi mana ?' di ♥MF♥ njawab pakeek gaya yg sumpaah ~ gapleeks ~ kita menggeje sampek jam duabelas lebiih xD teroos pulaang --a
.............................................................................................................................
segini aja yk :DD
tengkyuu :*
♥ Miitha ♥

2 Komentar:

Pada 1 Juni 2011 pukul 20.39 , Blogger Unknown mengatakan...

Hoi lpo takok my hums???

 
Pada 4 Juni 2011 pukul 01.03 , Blogger miitha :) mengatakan...

lhee ~ karepku yoo ~
be'e ae arek iku ngerti ~

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda